5 Fakta Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui Tentang Minion Di Despicable Me 2

Despicable Me 2 sedang tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia saat ini , termasuk di bioskop Tanah Air.
Film animasi produksi Illumination Entertainment dan didistribusikan oleh Universal tersebut, saat memang mendapat perhatian besar dari pecinta film. Despicable Me 2 bahkan disebut akan menang mudah di persaingan box-office dari Lone Ranger produksi Disney.
Film arahan sutradara Pierre Coffin (putra kandung penulis novel kawakan Indonesia, NH. Dini) dan Chris Renaud ini memang terkenal karena sosok mahluk lucu dan menggemaskan berwarna kuning, minion.
Karakter yang berasal dari bahasa Perancis, mignon yang berarti lucu atau menggemaskan tersebut, digambarkan sebagai mahluk pekerja, periang dan sering melakukan kenakalan. Kepopuleran karakter ini terbukti dari larisnya berbagai produk yang menampilkan minion.
Berikut 5 hal yang perlu Anda ketahui tentang para minion, agar Anda tahu lebih dekat dengan karakter menggemaskan ini.  
1. Karakter Para Minion di Despicable Me 2 disuarakan oleh duo sutradara

Sedikit yang tahu bahwa duo sutradara, Pierre Coffin dan Chris Renaud, adalah pengisi suara para karakter minion di Despicable Me 2. Coffin-lah yang pertama kali mengajukan diri kepada pendiri Illumination Entertainment, Chris Meledandri.
"Saya berkata pada Chris Meledandri untuk membiarkan saya mencoba (menyuarakan minion). Hanya untuk uji coba, sebagai petunjuk bagi siapapun yang akan merancang suaranya nanti.." . Lalu ketika sang bos Illumination mendengarnya, ia langsung menunjuk Coffin sebagai pengisi suara.  



2. Bahasa para minion adalag pencampuran antara bahasa Perancis, Spanyol ….dan nama makanan!

Tentu Anda bertanya-tanya bahasa apa yang diucapkan oleh para minion. Bahasa tersebut terdengar aneh, kocak, dan sesekali terdengar kata dalam Bahasa Inggris. Coffin mengakui bahwa ia mencampur berbagai bahasa dunia untuk mendapatkan "bahasa resmi" bangsa minion.
Coffin mengatakan ia mencampur bahasa India, Perancis, Inggris, Spanyol dan Italia. Namun, ia dan Chris Renaud juga menambahkan beberapa nama makanan. Contohnya bahasa minion " poulet tiki masala", yang sebenarnya merupakan Bahasa Perancis yang berarti masakan berbahan ayam ala India.
3.      minion berubah warna menjadi ungu dan jahat dalam Despicable Me 2

Diceritakan di film in ada seorang karakter jahat yang mencuri sebuah serum, dimana serum tersebut bisa merubah sebuah spesies menjadi mahluk jahat. Sang penjahat lalu menculik para minion untuk dijadikan uji coba, yang berhasil membuat mahluk lucu tersebut berubah warna menjadi ungu, berambut kusut masai, memiliki taring dan suka meleletkan lidah.
Menurut produser Janet Healy, konsep minion jahat memang dibuat sebagai antitesis minion baik. Bila minion baik berwarna kuning dan berkepala botak, maka minion jahat berwarna ungu dan memiliki rambut. Warna kuning dan ungu juga ternyata merupakan warna yang saling berlawanan dalam susunan spektrum warna.



4. Serial kartun Looney Tunes menjadi inspirasi minion jahat.

Diakui oleh Chris Renaud bahwa ide minion jahat diinspirasi oleh salah satu episode Looney Tunes saat si burung cerewet Tweety meminum ramuan Jekyll-Hyde, lalu berubah menjadi monster besar berbulu lebat.
Meskipun disebut sebagai minion jahat, tetapi jangan khawatir. Mereka tetap terlihat lucu dan menggemaskan.  




5. Sandra Bullock dan Jon Hamm akan bergabung dalam film Minions.

Dengan sukses awal Despicable Me 2, bahkan sebelum film ini dirilis, maka Illumination Entertainment dan Universal Pictures sudah bersiap membuat kelanjutan kisah para minion.
Hebatnya kali ini para minion akan dibuatkan film sendiri yang, tentu saja, akan diberi judul Minions. Aktris peraih Oscar, Sandra Bullock, sudah dipastikan akan menjadi salah satu pengisi suara . Juga aktor yang populer lewat serial Mad Men dan 30 Rock, John Hamm, juga akan turut menjadi pengisi suara.
Belum diketahui apa cerita film yang akan dirilis pada 19 Desember 2014 mendatang tersebut. Andaikan Bullock menjadi pengisi suara salah satu karakter minion, tentu Anda penasaran akan seperti apa jadinya , bukan?


Terima Kasih..


0 komentar to "5 Fakta Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui Tentang Minion Di Despicable Me 2"

Posting Komentar

About This Blog

Web hosting for webmasters